Kesempatan yang Terbuka


Hari ini, hari minggu, segalanya sepertinya indah. Tugas ada yang sudah diselesaikan, namun ada juga yang belum. Semangatku pada pagi hari ini tampaknya membara entah kenapa, mungkin karena mimpi indah pada tidur tadi malam. Tapi sepertinya aku lupa mimpinya. Hehehe

Tugas yang membebani saya adalah deadline untuk Lomba Wirausaha dan juga IWIC (Indosat Wireless Innovation Contest). Karena batas pengumpulan proposal untuk keduanya sudah semakin dekat. Namun yang ingin saya lakukan adalah membuat semuanya tampak menyenangkan. Terutama untuk IWIC, karena aplikasi yang saya ajukan adalah berbasis android ( doakan keterima ya😀 ). Android memang cocok untuk saat ini karena device yang berkembang sudah semakin canggih.

Tugas kuliahpun sudah terlihat agak longgar, dan mungkin inilah saatnya saya untuk juga agar tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengerjakan tugas akhir saya pada semester yang mendekati akhir ini.

Mungkin tampaknya saya akan jarang fokus pada nge-blog di blog ini karena kesibukan yang terkadang mendadak.

Bismillahirrohmaanirrohiim…🙂

Tinggalkan Balasan

