Game Flash Buatanku – Through the Castle


Through The Castle

Through The Castle

Haduuhh.. bingung nih malem2 ngapain, mumpung internet lagi nganggur mending buat ngeposting game yang udah lama, mungkin bisa buat inspirasi๐Ÿ˜€

Nah, sekarang game yang mau saya upload nih namanya Through the Castle๐Ÿ˜€. Ceritanya yaitu menyelamatkan sebuah desa kalo gak salah (udah lama, maklum lupa)๐Ÿ˜›, nah disitu kita berperan sebagai pemanah. Pilihan level game juga ada, pengaruhnya sama penambahan potion sama arrownya.

Game ini dulu sempet saya ikutin lomba bersama temen satu tim hasilnya jadi juara 1, ngalahin kakak kelas yang pake Java FX (huaaa senangnya) ^^.

Pemrograman game ini menggunakan tiling game engine milik Toni PA, tapi dulu pemrogramannya masih awut2an, soalnya masih belum menguasai OOP (hehe.. maklum, belum diajarin pas semester 1)๐Ÿ˜€. Game ini dibuatnya pake flash 8. Oh iya, maaf, mungkin ndak saya kasi sourcenya, karena yaaa… percuma nggak bakal paham cara kerjanya, soalnya source codenya udah nyampe 1000 baris.. >.<

Bagi yang pengen download tinggal klik di sini ajah : http://www.box.net/shared/n9a2fob81v. Ukuran file kira2 5MB, dengan ekstensi .zip, trus dalemnya isinya .exe, jadi tinggal djalanin aja..

Ditunggu komen dan kritikannya yak..๐Ÿ˜‰

7 thoughts on “Game Flash Buatanku – Through the Castle

  1. gan ada tutorialnya ga ??
    klo kaga yang format fla nya dah
    ane butuh bangat gan wat referensi ujian akhir semester ane
    kalo ada kirim ke email ane ya
    thank before

Tinggalkan Balasan

