Flash Untuk ScreenSaver


instantstorm dan flash

instantstorm dan flash

Lagi-lagi saya browsing di tempat yang nggak jauh-jauh dari dunia saya, yaitu flash. Saya coba iseng-iseng, bisa nggak ya flash dibuat screensaver??. Awalnya saya pikir kalo saya cuman ngimpi, tapi setelah itu saya cari yaa… walaupun cuma mimpi. Kemudian saya masukkan keyword di paman google “flash screensaver” lalu saya tekan enter, tak disangka iseng-iseng tapi bukan mimpi, huahahaha… akhirnya ada juga.

Dengan perasaan bukan main senengnya, lalu saya download aplikasi itu, menit tiap menit berlalu karena koneksi internet yang lemot.. >.< Setelah udah selesai, saya install aplikasi itu, setelah beberapa menit mencoba-coba, akhirnya aku berhasil membuat screensaver dari flash. Wow..!!

Oh iya aplikasi itu namanya InstantStorm, software ini gratis lho…

downloadnya langsung di sini ajah..

kelebihan aplikasi ini :

  1. 100% gratis, gak pake paypal, kredit, segala macem.
  2. Karena sistemnya kita dibuatkan installan, jadi kita bisa langsung mendistribusikannya kepada orang lain.
  3. User Interface installer dapat kita ganti sesuai keinginan kita.
  4. Dan masi banyak lagi… ^^

Tinggalkan Balasan

